Blogger templates

Selasa, 20 November 2012

Rezky Aditya Di Jenguk Agnes Monica ?

Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya
Foto Rezky & Agnes by Goggle

Cinta yang seharusnya membawa sebuah kebahagiaan di antara sepasang kekasih, nyatanya malah menambah misteri yang belum terjawab. Seperti halnya jalinan kisah cinta Agnes Monica. Ketika karir Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya menyanyinya sudah merambah ke dunia internasional. Perihal asmaranya masih ditutup rapat-rapat. Artis multi talenta tersebut sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya selebriti seperti Siwon.

Salah satu personil Super Junior atau biasa disebut Suju dan Rezky Aditya. Sejuah ini Agnes Monica tidak pernah membuka sedikitpun kisah cintanya ke ruang public. Media hanya ditinggalkan beberapa pernyataan soal kedekatannya dengan para Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya selebriti. Tapi beberapa fakta berupa liputan foto dan video setidaknya menjawab sedikit demi sedikit kisah cinta Agnes Monica. Hingga kecelakaan yang menimpa Rezky Aditya pada hari Sabtu 1 September 2012 malam Banyak rekan yang menjenguknya, termasuk Agnes Monica.

Agnes Monica menarik perhatian banyak orang. Karena antara Rezky Aditya dan Agnes Monica pernah dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Tidak bisa menyembunyikan Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya kekhawatiran, Agnes Monica datang sekitar pukul 13.30. Benarkah Agnes Monica tengah menjalin kisah asmara dan sampai kapan dia akan menutup diri.

Hanya waktu yang bisa menjawab misteri asmaranya. Agnes Monica sempat khawatir karena ia mendengar keadaan Rezky cukup memprihatinkan. Namun Agnes Monica bisa Foto Agnes Monica Jenguk Rezky Aditya bernafas lega, karena saat ditemui, Rezky dalam keadaan baik dan jauh dari gambaran yang ia dengar.

0 komentar:

Posting Komentar