Blogger templates

Selasa, 20 November 2012

Kate Middletton Tolak Hadiah Pakaian Murahan Merk Kardashian

Kate Middletton
Dianggap tidak sopan dan tidak sesuai dengan busana bagi keluarga kerajaan Inggris, membuat beberapa koleksi busana The Kardashian Kollection yang sengaja di kirim Kim Kardashian pada calon Ratu Inggris, Kate Middleton, dikembalikan.
“Bagaimana mungkin Kate akan muncul dalam sebuah acara dengan mengenakan leoprad print yang terkesan murah dengan pengaturan kancing pakaian yang aneh, seperti koleksi The Kardashian,” ungkap sebuah sumber istana seperti yang dilansir dailymail kemarin.
Aksi mengirimkan busana jadi pada Kate yang dilakukan oleh salah satu pentolan The Kardashian ini, dianggap sebagai salah satu cara untuk mendongkrak koleksi The Kardashian yang baru-baru saja masuk ke industri fashion Inggris.
Walau begitu, salah satu wakil Kate Middleton pun mencoba meluruskan penolakan sang Putri atas kiriman busana dari Kim ini, dengan mengatakan bahwa sudah menjadi kebijakan istana, bahwa Duke dan Duchess of Cambridge tidak menerima hadiah.
“Walau begitu, hadiah yang diterima tersebut akan dikembalikan dengan disertai ucapan terimakasih serta penjelasan mengenai kebijakan istana,” terang perwakilan sang Putri.

0 komentar:

Posting Komentar