Blogger templates

Rabu, 21 November 2012

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad Kembali Berakhir

Hubungan yang sudah lama terjalin antara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad kini kembali berakhir. Hal tersebut disampaikan langsung oleh adik Yuni, Krisdayanti (KD).

"Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi. Yuni enggak terbuka, artinya lebih rasional, hubungan enggak berhasil itu anugerah," ucap KD saat ditemui dalam acara ulang tahun anak Yuni, Cello di Kemang Timur, Jakarta Selatan, (1/11).
Mantan istri Anang Hermansyah pun memberikan nasihat kepada Raffi agar jangan berkecil hati menerima keputusan ini.
"Saya bilang sama Raffi jangan kecil hati. Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya.
Menurut istri Raul Lemos, wajar jika dalam sebuah hubungan asmara selalu terjadi pertengkaran. Terkadang dirinya dan Yuni pun sering bertengkar.
"Wajar adik kakak sering berantem, apalagi dalam hubungan pacaran," pungkasnya.
Kisah cinta Yuni dan Raffi selama empat tahun belakangan ini memang selalu diterpa masalah. Dalam perjalananya selalu ada rintangan yang membuat hubungan keduanya tidak harmonis.

Pondasi hubungan asmara Yuni Shara dengan Raffi Ahmad tampaknya benar-benar runtuh. Hubungan yang telah dininanya selam kurang lebih emapt tahun kandas sudah. Niat Yuni untuk tidak balikan lagi dengan Raffi sepertinya sudah bulat. Namun, apakah ia menyesal putus dari presenter musik Dahsyat itu?
Dengan tegas, ibu dua anak itu mengatakan. "Saya tidak menyesal," uangkapnya kepada sebuah tayangan infotainmen, baru-baru ini.
Ia pun berharap, kedepannya tidak lagi dibayang-bayangi oleh sosok Raffi.
"Semooga kita bisa menjalani hidup masng-masing," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar