Blogger templates

Kamis, 13 Desember 2012

Haji Bolot Mengamuk

Haji Bolot Foto by Goggle
Kabar mengejutkan datang dari pelawak yang biasa berperan sebagai orang tuli, H Bolot. Pemilik nama asli Muhmmad Sulaeman dilaporkan pemuda bernama Rangga dengan tuduhan melakukan penganiayaan pada Jumat lalu (7/12).
Rangga adalah pemuda yang mengontrak bersama ibunya di kontrakan H Bolot di Kampung Gunung, Gang Betawi RT 02/09 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat. Dia mengaku mengalami luka memar, lecet di bagian pipi sebelah kiri, leher di bagian belakang dan punggungnya.
Selain Bolot, Rangga juga melaporkan Mulyadi alias Sam (anak Bolot -red) dan Surya (menantu Bolot -red). Penganiayaan itu terjadi pada Jumat (7/12) itu saat dirinya sedang berada di kontrakan.
"Saya dipanggil Bang Sam, eh pas sampai di belakang rumah Bolot saya dipukuli sama ketiga orang itu. Saya kaget, tahu-tahunya dipukulin. Kata mereka saya disangka melihat cucunya saat sedang dipukuli," katanya, Selasa (11/12).
Cucu Bolot bernama Lira Larasati (18) memang mengaku telah dipukuli di dekat Seven Eleven, Jombang, Ciputat oleh segerombolan pemuda. Berawal dari adu mulut, hingga Lira pun dipukuli.
Namun Lira sendiri tidak yakin apakah Rangga termasuk orang yang menganiayanya saat itu. "Tetapi saya tidak tahu apakah dia (Rangga -red) ikut memukuli atau tidak. Saya hanya tahu dia ada di sana juga," terang Lira seraya menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (3/12) lalu.
Bolot sendiri mengaku naik pitam mendapat laporan itu. "Saya kesal dan tidak terima cucu saya dipukuli, apalagi cucu saya anak perempuan," ujar Bolot.
Meski begitu, Bolot mengaku siap bertanggung jawab jika sampai dirinya dipanggil polisi lantaran memukuli Rangga. "Siap kalau ada panggilan dari polisi," tutupnya.

Sementara Itu Buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan oleh komedian Bolot, anak, dan juga menantunya kepada seorang pemuda bernama Rangga semakin berkembang. Pihak Kepolisian bahkan sudah menangkap anak dan menantu Bolot dan kini diperiksa di Polsek Ciputat.
"Anak sama mantunya sudah ditangkap kemaren. Si Mulyadi alias Sam, anak H. Bolot, sama Surya, menantu H.Bolot, sudah kita tahan di dalam,” ujar Kanit Reskim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin saat ditemui di kantornya di kawasan Ciputat, tangerang Selatan, Kamis (13/12)
Sementara itu, Bolot sendiri sampai saat ini memang belum menjalani pemeriksaan. Panggilan kepada sahabat Malih Tong Tong itu pun sudah dilayangkan Senin kemarin.
"H. Bolot sudah kita panggil hari ini. Sesuai ketentuan kan 3 hari. Senin dia musti datang. Kalau nggak datang kita panggilan kedua, kalau nggak datang juga ya kita jemput paksa. Mustinya H. Bolot pro aktif ya,” kata Syamsudin.
Kasusnya ini berawal ketika Rangga melaporkan ketiganya ke Polsek Ciputat karena dianiaya oleh anak dan menantu Bolot

Sumber : kapanlagi 

0 komentar:

Posting Komentar