Blogger templates

Rabu, 21 November 2012

Macaulay Culkin Meninggal Dunia

Foto Macaulay Culkin Meninggal Dunia Hoax
Macaulay Culkin
 Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa mantan bintang cilik ini akan meninggal dunia. Namun Macaulay Culkin malah terlihat jauh lebih sehat. Informasi meninggalnya Macaulay Culkin ini menyebar ke sejumlah media di dunia. Ramalan Macaulay Culkin Meninggal Dunia  tersebut kali pertama keluarkan oleh en.necropedia.org bahwa Macaulay Culkin akan meninggal pada 10 September 2012. Macaulay Culkin muncul dalam sebuah video promosi. Dalam video tersebut, tubuh Macaulay Foto Macaulay Culkin Meninggal Dunia Hoax tidak seringkih sebelumnya.

Video tersebut dibuat untuk mempromosikan pameran seni Leisure Inferno yang akan diselenggarakan 13 September hingga 15 Desember 2012. Pameran ini akan diadakan di galeri Le Poisson Rouge, New York. Walaupun tidak mengalami kenaikan badan yang Foto Macaulay Culkin Meninggal Dunia Hoax signifikan, namun rona wajah Macaulay Culkin saat itu memang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Berita meninggalnya Macaulay Culkin membuat para penggemarnya terkejut. Apalagi pemberitaan itu disertakan foto Culkin yang terlihat tak terawat karena kecanduan narkoba.

Sampai diramalkan akan meninggal. Ada kabar yang menyebutkan hidup Macaulay Culkin tidak kurang dari 6 bulan saja karena tingkat kecanduannya akan obat terlarang Foto Macaulay Culkin Meninggal Dunia Hoax cukup tinggi. Menurut teman akrabnya mengatakan bahwa Macaulay Culkin adalah pecandu heroin.

Sehingga dokter memperkirakan jika dia tak mengubah gaya hidupnya maka nyawanya akan terenggut percuma oleh narkoba tersebut. Macaulay Culkin bergantung pada obat-obatan dan Foto Macaulay Culkin Meninggal Dunia Hoax itu bisamembunuhnya. Dia kecanduan heroin, oxycodone, percocet dan vicodin.

0 komentar:

Posting Komentar