Blogger templates

Kamis, 13 Desember 2012

Markus Horison Ingin Cerai Karena Kiki Matre ?

Spekulasi penyebab Markus Horison ingin bercerai dikabarkan karena isterinya Kiki Amalia sering menuntut masalah ekonomi. Soalnya, saat ini karir mantan kiper Timnas itu sudah meredup. Benarkah?

Kiki Amalia Foto by Goggle
Umi Nung, guru spritual Kiki, membantah spekulasi tersebut. Menurutnya, sampai sekarang Kiki masih setia meskipun Markus sudah tidak berpenghasilan.
"Sekarang Markus memang enggak ada kerjaan tapi itu buat Kiki enggak ada masalah. Kiki masih dapat duit dari kerjaannya dia," kata Umi saat dihubungi wartawan, Kamis malam, 13 Desember 2012.
Umi membantah bila keretakan rumah tangga Kiki lantaran masalah ekonomi. Rumornya, perempuan berusia 31 tahun itu sering memarahi suaminya karena menganggur.

Kiki Amalia
"Kalau Kiki matre dari dulu dia enggak menikah dengan Markus tapi cari pejabat. Tapi akhirnya Kiki pilihnya Markus kan. Jadi bukan karena uang," ujarnya.
Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010. Dari pernikahan itu mereka berdua sudah dikarunia satu orang anak.

Sementara itu Info Yang lain mengatakan
Kiki Amalia dan Markus Harison sudah pisah rumah. Kiki tinggal di Jakarta bersama anak dan ibunya. Sementara, Markus Harison tinggal di Medan. Rumahtangga pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu, tengah dilanda prahara.
"Untuk sekarang, Kiki tinggal di apartemen bersama anak dan ibunya. Kalau Markus tinggal di Medan," ucap Umi Nung, guru spiritual Kiki, Kamis, (13/12/2012), saat dihubungi wartawan.
Kondisi itu membuat Nung prihatin. Ia berusaha menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi oleh muridnya tersebut.
Rencananya, besok ia akan menghubungi Markus mengapa sampai melayangkan gugatan cerai kepada Kiki.
"Umi mau coba pendekatan dengan Markus, kenapa akhirnya sampai mumutuskan cerai. Besok pagi saya akan coba hubungi Markus untuk membicarakan masalah ini, Insya allah mudah-mudahan bisa," ucapnya.
Ia berharap dan berdoa supaya Kiki dan Markus bisa menyelesaikan masalahnya tanpa harus bercerai. "Umi mendoakan kalau memang jodohnya mereka bisa bersatu lagi," tandasnya.


Sumber : Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar