Blogger templates

Selasa, 20 November 2012

Kirstie Alley Hanya Cinta Mati ke John Travolta

John Travolta
Kirstie Alley, 61 tahun, memberikan pengakuan yang mengejutkan kepada Barbara Walters. Dalam bincang-bincang yang akan disiarkan Rabu, 7 November di Good Morning America nanti, Kirstie mengakui perasaannya terhadap John Travolta.
Kepada Barbara, Kirstie mengaku kalau John yang merupakan lawan mainnya di film Look Who”s Talking adalah “cinta sejati dalam hidupku.”
Ia mengaku, kalau dia jatuh cinta dengan John Travolta saat pengambilan gambar Look Who”s Talking pada 1989. Dalam film ini mereka dipasangkan sebagai pasangan yang kasmaran dan membesarkan anak bersama. “Percayalah, itu menghabiskan semua yang aku miliki, di dalam, di luar, di manapun, untuk tidak lari dan menikahi John. Dan bersama John seumur hidupku,” ujarnya pada Barbara.
Saat ditanya kenapa ia tidak melakukannya, Kirstie menjawab, “Karena aku merasa saat kamu menikahi seseorang maka kamu harus berjuang untuk itu dan kamu harus membuatnya berhasil.”
Meski John dan Kirstie terlibat dalam pembuatan film Look Who”s Talking dan Look Who”s Talking Too, sebagai pasangan kekasih, namun di luar layar John jatuh cinta dan menikah dengan Kelly Preston. Kelly sendiri merupakan sahabat baik Kristie. John dan Kelly menikah pada 1991 hingga sekarang. Sementara Kirstie menikah beberapa kali dan saat ini memilih untuk sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar